JPNN.com

Tokio Marine Tawarkan Tiga Dana Investasi Baru

Rabu, 04 September 2019 – 16:48 WIB Tokio Marine Tawarkan Tiga Dana Investasi Baru - JPNN.com
Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati (tengah). Foto: Dok. Tokio

jpnn.com, JAKARTA - Tokio Marine Life Insurance Indonesia memperkenalkan tiga pilihan dana investasi baru untuk nasabahnya. Yakni, TM Global Syariah Equity Fund, TM USD Offshore syEquity Fund, dan TM USD Global syEquity Fund.

Direktur PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati mengatakan, ketiga pilihan dana investasi yang ditawarkan tersebut dipilih karena terdapat perkembangan positif dalam pertumbuhan di negara maju seperti Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir.

“Nasabah diharapkan mempunyai lebih banyak pilihan dalam berinvestasi untuk mendapatkan imbal hasil yang lebih baik,” kata Nelly Husnayati dalam acara edukasi “Investment Strategy in Global Market” di Jakarta, baru-baru ini.

BACA JUGA: Tokio Marine Life Insurance Indonesia Luncurkan MULIA-Asuransi Mudik & Liburan Aman Cuma-Cuma

Terkait dengan pelatihan para tenaga pemasar dalam acara tersebut, Nelly menyebutkan bahwa pihaknya dapat berfungsi sebagai kepanjangan tangan perusahaan untuk meneruskan pemahaman produk asuransi unit-linked beserta alokasi investasinya kepada para nasabah.

"Untuk itu kami menyelenggarakan acara “Investment Strategy in Global Market” yang akan melatih para tenaga pemasar kami agar dapat memberikan pemahaman komprehensif kepada para nasabah Tokio Marine Life Insurance Indonesia tentang perkembangan berbagai investasi baru di pasar global,” jelasnya.

BACA JUGA: Solusi Perlindungan Kesehatan dari Penyakit Kanker Darah

Senior Vice President Intermediary Business PT Scrhoder Investment Management Indonesia Adrian Maulana menyatakan, diversifikasi investasi hendaknya tidak terbatas pada jenis aset saja seperti pasar uang, pendapatan tetap, dan atau saham, melainkan juga pada mata uang, sektor, hingga wilayah.

"Dalam hal ini kami melihat bahwa dalam lima tahun terakhir berinvestasi di pasar negara maju, khususnya Amerika Serikat, memberikan imbal hasil yang lebih tinggi daripada di dalam negeri," paparnya.

Adrian melanjutkan, perkembangan global ini patut dicermati oleh para investor. Karena di dalamnya terdapat berbagai peluang yang bisa diraih. “Selama ini kita hanya menjadi konsumen. Namun kini, kita bisa ikut menikmati perkembangan bisnis perusahaan global dengan berinvestasi di dalamnya,” pungkasnya. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...