Solusi Perlindungan Kesehatan dari Penyakit Kanker Darah

Solusi Perlindungan Kesehatan dari Penyakit Kanker Darah
Hasil penelitian para ilmuwan sekitar 20 persen kanker diperkirakan disebabkan oleh infeksi, sebagian besar lagi diketahui karena virus.

jpnn.com, JAKARTA - Tokio Marine Life Insurance Indonesia gencar memberikan edukasi kepada nasabah dan calon nasabahnya untuk mengantisapasi kemungkinan timbulnya penyakit, salah satunya kanker darah.

Berdasarkan data Global Cancer Observatory 2018 dari World Health Organization (WHO), angka kematian akibat kanker darah di Indonesia sebanyak 11.314 jiwa atau urutan kelima setelah kanker paru-paru, kanker payudara, kanker serviks, dan kanker hati.

Edukasi yang dilakukan Tokio Marine Life Insurance Indonesia ini dan dBangkok Dusit Medical Services (BDMS) dengan menggelar seminar bertajuk “A New Era in Blood Cancer Treatment” di Jakarta, baru-baru ini.

BACA JUGA: Penderita Kanker Darah Didominasi Kaum Muda

Direktur Tokio Marine Life Insurance Indonesia Nelly Husnayati menjelaskan, edukasi kesehatan rutin dilakukan perusahaan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada nasabah.

“Seminar ini memberikan pengetahuan mengenai pencegahan kanker darah serta teknologi terkini untuk perawatannya. Dengan demikian, masyarakat bisa meningkatkan kepedulian terhadap kesehatannya,” kata Nelly dalam siaran tertulisnya.

BACA JUGA: Penyebab Kanker Darah dan Gejala - gejalanya

Nelly menambahkan, agar kita siap sejak dini menghadapi potensi munculnya kanker darah, maka sebaiknya melengkapi diri dengan solusi perlindungan kesehatan unggulan dari  Tokio Marine Life Insurance Indonesia yaitu TM Optima Health Hospital & Surgery, yang memiliki cakupan layanan internasional.

Berdasarkan data Global Cancer Observatory 2018 dari World Health Organization (WHO), angka kematian akibat kanker darah di Indonesia sebanyak 11.314 jiwa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News