Toko Dibobol, Belasan Barang Elektronik Raib

Toko Dibobol, Belasan Barang Elektronik Raib
Toko Dibobol, Belasan Barang Elektronik Raib
TIMIKA - CV Salju Abadi Fiesta yang terletak di Jalan Yos Sudarso,depan kantor Dolog, Rabu (5/1) dibobol maling. Tidak tanggung belasan barang elektronik pun dibawa kabur pelaku. Seperti leptop merk Acer 3 Unit , DVD Sonny 3 unit,  DVD Thoshiba 3 Unit,  DVD polytron 8 unit, TV polytron 2 unit dan playstesion (2) 1 unit.

Sementara televise 29 inci yang tidak berhasil dibawa kabur ditinggalkan begitu saja di samping toko. Diduga pelaku melancarkan aksinya setelah mencukil pintu utama CV yang bergerak dibidang jasa perkreditan itu. “Merek polytron dan LG tidak dibawa kabur dan barang tersebut ditinggal di samping toko,” kata Richrad, salah seorang karyawan yang diwawancarai Radar Timika.

Richard menjelaskan, sekitar Rabu pagi ia sudah datang ke kantornya. Namun dirinya tidak mengetahui jelas kalau tokonya sudah dibobol pencuri. “Saya pergi makan di sebelah kemudian teman datang melihat ada televisi di luar.Akhirnya dia hubungi saya dan kita langsung mengecek ke dalam ternyata sebagian barang yang tersusun di rak sudah tidak ada,”ungkapnya.

Kepada teman kerjanya, Richard mengatakan untuk tidak menyentuh barang-barang tersebut sebelum dilaporkan ke polisi. Salah seorang yang namanya enggan dikorankan juga menuturkan, tiba di kantor ia melihat dua unit televisi di halaman tokonya.

TIMIKA - CV Salju Abadi Fiesta yang terletak di Jalan Yos Sudarso,depan kantor Dolog, Rabu (5/1) dibobol maling. Tidak tanggung belasan barang elektronik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News