Toko Emas di Tangerang Dirampok, Karyawan Ditembak

Toko Emas di Tangerang Dirampok, Karyawan Ditembak
Polisi melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) aksi perampokan toko emas di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerag, Minggu (10/4/2022) malam. ANTARA/Azmi

jpnn.com, TANGERANG - Perampok bersenjata api menyatroni toko emas di kawasan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu sekitar pukul 20.00 WIB.

Emas di dalam etalase Toko Emas Jaya Baru digasak kawanan perampok.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Maryadi mengatakan perampok dengan bersenjata api berjumlah dua orang tersebut telah merampas sejumlah emas di dalam etalase kaca di toko itu.

"Iya, betul, telah terjadi aksi perampokan sekitar pukul 20.00 WIB. Diduga pelaku ada dua orang dengan membawa senjata api," katanya ketika dihubungi.

Kawanan perampok itu, kata dia, melancarkan aksinya dengan memasuki toko pada saat sedang beroperasi. Pelaku lantas menghampiri karyawan, lalu mengancam dengan senjata api.

"Ada satu karyawan (petugas keamanan) jadi korban setelah terkena tembakan perampok di kaki kirinya. Korban sudah mendapat perawatan di rumah sakit terdekat," jelasnya.

Setelah merampok, lanjut dia, pelaku melarikan diri dengan menaiki sepeda motor.

"Identitas belum kami ketahui. Kami masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan saksi-saksi. Selanjutnya nanti diinfokan," ujar dia.

Perampok berjumlah dua orang itu membawa senjata api dan menggasak emas yang ada di etalase toko emas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News