JPNN.com

Toko Ponsel Dibobol, Rugi Rp 3 Miliar

Sabtu, 11 Desember 2010 – 07:09 WIB Toko Ponsel Dibobol, Rugi Rp 3 Miliar - JPNN.com
JAKARTA - Sebuah toko ponsel (telepon selular, Red) PT Procell Indonesia yang berlokasi di Ruko Komplek Plaza, Blok A1-2, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat dibobol kawanan maling. Akibatnya, pemilik toko mengalami kerugian mencapai miliaran rupiah.

Dari data yang diperoleh di Bidang Humas Polda Metro Jaya, peristiwa pembobolan itu diketahui dua karyawannya, Marwan Umalekhai, 36, dan Harianto, 40, pada Jumat (10/12) pagi kemarin. Saat itu keduanya hendak membuka tokonya dimana pintu toko masih tertutup rapat.

Namun ketika masuk ke dalam toko, keduanya melihat kondisi toko porak-poranda. Kaca jendela toko pecah dan semua ponsel dagangan lenyap. Kontan Marwan dan Harianto melaporkannya ke pemilik toko yang langsung diteruskan melapor ke Markas Polres Metro Jakarta Pusat.

Jajaran Polres Jakarta Pusat dan Polsek Kemayoran yang datang ke lokasi langsung menggelar olah TKP (tempat kejadian  perkara, Red). Tercatat, 4.254 unit ponsel baru berbagai merek siap jual dan 971 unit ponsel milik konsumen yang sedang diservis amblas dijarah maling. Bukan hanya itu, 2 unit laptop merk Fujitsu, 14 unit notebook merk Beyond dan 3 unit LCD juga diangkut maling. Total kerugian korban mencapai Rp 3 miliar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...