Tokocrypto Gelar Kompetisi Trading Berhadiah Ratusan Juta

Tokocrypto Gelar Kompetisi Trading Berhadiah Ratusan Juta
Kompetisi Indonesia Crypto Grand Prix segera digelar. Foto: Tokocrypto

jpnn.com, JAKARTA - Tokocrypto mengawali 2021 dengan menggelar kompetisi trading terbesar, yaitu Indonesia Crypto Grand Prix. Ajang tersebut akan dilaksanakan pada 26 Januari - 3 Februari 2021.

Chung Ying Lai, Chief Strategy Officer Tokocrypto mengatakan, ajang tersebut menjadi salah satu strategi dalam menggaet trader Indonesia.

Selain itu, meningkatkan partisipasi aktif masyarakat untuk memulai investasi aset kripto.

“Kami ingin terus mengedukasi  masyarakat terkait investasi aset kripto sekaligus merangkul komunitas-komunitas trader aset kripto yang sudah ada di Indonesia,” kata Chung Ying Lai, dalam keterangan tertulis, Senin (25/1).

Kompetisi Indonesia Crypto Grand Prix 2021 ini hadir dengan konsep yang fun seperti balapan di Grand Prix.

“Harapannya bisa memotivasi para trader untuk bersaing secara sportif untuk memenangkan hadiah secara individu maupun tim,” lanjutnya.

Kompetisi ini akan berlangsung dalam 2 tahap yaitu babak kualifikasi pada 26 - 29 Januari 2021 di mana 24 top trader yang dipilih akan masuk ke babak final.

Dari 24 top trader tersebut nantinya akan dibagi menjadi 4 tim untuk bertanding di babak final untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 330 juta baik bagi perseorangan ataupun tim.

Tokocrypto mengawali 2021 dengan menggelar kompetisi trading terbesar, yaitu Indonesia Crypto Grand Prix.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News