JPNN.com

Tokoh Baru Toy Story 4 Langsung Mencuri Perhatian, Siapa Mereka?

Sabtu, 22 Juni 2019 – 04:45 WIB Tokoh Baru Toy Story 4 Langsung Mencuri Perhatian, Siapa Mereka? - JPNN.com

jpnn.com - Di setiap filmnya, franchise Toy Story selalu menampilkan karakter baru. Bukan cuma satu atau dua, tapi bisa lebih dari lima. Entah sebagai tokoh penting atau sekadar supporting. Di Toy Story 4, selain enam karakter, penonton akan melihat banyak mainan baru.

Sutradara Josh Cooley menjelaskan bahwa setiap karakter akan memiliki sumbangsih pada jalan cerita. Bukan sekadar tempelan.

"Prosesnya memang sulit. Tapi, kami ingin setiap karakter bisa punya penggemar," ujar Cooley. Hal tersebut berlaku untuk semua karakter baru. Mulai Duke Caboom, Forky, Gabby Gabby, hingga Giggle McDimples yang mungil.

BACA JUGA: Cerita Para Pengisi Suara Toy Story Dua Dekade Menjaga Karakter

Para pengisi suara karakter baru pun begitu antusias. Keanu Reeves misalnya. Lewat perannya sebagai pengisi suara Duke Caboom, Reeves ingin memberikan sentuhan lebih dalam pada cerita. Bukan sekadar berpose di atas sepeda motornya.

"Karakter yang diciptakan Pixar sangat kuat dan berciri khas. Caboom akan mendapat sesuatu yang penting," kata Reeves.

Karakter baru yang juga berperan penting adalah Forky (Tony Hale). Keberadaannya bisa dibilang menggerakkan jalan cerita. Hampir sama pentingnya dengan Woody atau Buzz. Bahkan, sejumlah penggemar atau orang yang sudah menyaksikan film Toy Story 4 mengatakan bahwa Forky mencuri pertunjukan.

Menanggapi respons positif atas karakter Forky, Hale bersyukur. Komedian 48 tahun itu akhirnya berhasil membuat karakter Forky sejajar dengan Woody dan Buzz. "Saya dan pengisi suara lain adalah bagian dari sebuah masterpiece," kata Hale lega. (len/c6/nda)

Kenalan yuk!

Duke Caboom (Keanu Reeves)

Mainan stuntman asal Kanada. Caboom frustrasi berat karena tidak bisa menunjukkan atraksi seperti yang ditunjukkan dalam iklan. Hal ini membuat pemiliknya menelantarkan Caboom di toko barang antik. Di tengah rasa frustrasinya, Caboom masih suka memamerkan kemam­puannya berakrobat di atas motor.

The Bensons (Tak Bersuara)

Geng boneka ventriloquist yang menjadi pelayan Gabby Gabby. Tampang seram mereka menjadi ciri khas. Jenis boneka ventriloquist hanya bersuara jika dikendalikan manusia. Meski demikian, The Bensons termasuk karakter yang membuat cerita lebih lucu. Terlebih, dalam adegan di toko barang antik.

Gabby Gabby (Christina Hendricks)

Boneka vintage yang diplot sebagai tokoh antagonis di Toy Story 4. Dia menghabiskan sebagian besar waktu di toko barang antik lantaran mesin penghasil suaranya rusak. Padahal, jauh di dalam hatinya, Gabby Gabby sangat butuh kasih sayang.

Giggle McDimples (Ally Maki)

Miniatur boneka polisi yang jadi rekan Peep selama bertualang. Dia bisa dibilang adalah penasihat Peep.

Forky (Tony Hale)

Secara teknis, Forky bukan mainan. Dia adalah kriya yang dibuat Bonnie pada hari pertama masuk TK. Bahan-bahannya adalah sampah. Meski Forky menganggap dirinya sampah, Bonnie sangat menyayanginya. "Dia seperti anak bayi baru lahir yang mencari identitas," kata Hale.

Ducky & Bunny (Keegan-Michael Key dan Jordan Peele)

Sepasang boneka plush yang ditemui Buzz di pasar raya. Keduanya sudah bosan menjadi hadiah pajangan dan ingin segera dimenangkan sehingga bisa bebas menjelajah dunia di luar pasar raya.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...