Tokoh ini Paling Tepat Dampingi Prabowo, Religius, Cerdas dan Berani

Tokoh ini Paling Tepat Dampingi Prabowo, Religius, Cerdas dan Berani
Ilustrasi - Menko Polhukam Mahfud MD dinilai tepat mendampingi Prabowo. Religius, cerdas, berani, sederhana dan tidak korupsi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - LEBAK - Pengamat politik dari Universitas Lantansa Rangkasbitung Mochamad Husen menilai Mahfud MD merupakan sosok yang tepat menjadi pendamping Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Husen menilai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan merupakan figur religius, cerdas, berani, sederhana dan tidak korupsi.

"Kami meyakini pasangan Prabowo Subianto-Mahfud MD sangat tepat dan berpeluang memenangi Pilpres 2024," ujar Husen di Lebak, Banten.

Mahfud MD sesuai hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) merupakan kandidat wakil presiden yang sangat potensial dengan meraih 11,1 persen.

Angka persentase itu mengalahkan AHY 10,9 persen, Airlangga 3,8 persen dan Gus Muhaimin 1,2 persen.

"Persentase Mahfud MD juga terus bergerak dengan kinerja sebagai Menteri Polhukam dalam menuntaskan persoalan bangsa," ucapnya.

Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Latansa Mashiro Rangkasbitung Jurusan Pendidikan Agama Islam itu lebih lanjut mengatakan Mahfud MD juga punya segudang keunggulan.

Mahfud merepresentasikan warga Nahdliyin yang religius, cerdas, berani, sederhana dan tidak korupsi.

Saat ini penggemar dan simpatisan Mahfud MD juga banyak dari kalangan ulama, santri, mahasiswa, pengusaha, dan berbagai organisasi kemasyarakatan.

Kemungkinan juga didukung kalangan akademisi, kalangan milenial dan masyarakat berbagai profesi hingga para buruh.

Pengamat menilai tokoh ini paling tepat mendamping Prabowo Subianto, religius, cerdas, berani, sederhana dan tidak korupsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News