JPNN.com

Tokoh Malra Bersatu Dukung Angelus Renjaan - Hamzah Rahayaan

Jumat, 19 Januari 2018 – 19:25 WIB Tokoh Malra Bersatu Dukung Angelus Renjaan - Hamzah Rahayaan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Bupati Maluku Tenggara (Malra), Angelus Renjaan bertemu sejumlah tokoh berpengaruh asal Maluku Tenggara di Jakarta. Di antaranya Cosmas Refra dan Dr. John Resubun (JR).

“Kami bertemu dengan sejumlah tokoh asal Maluku Tenggara (Cosmas Refra dan Jhon Resubun, red) untuk mendiskusikan dan menyatukan pandangan dan pemikiran konstruktif sekaligus sebagai bentuk komitmen bersama memajukan Maluku Tenggara,” kata Angky sapaan Angelus Renjaan di Jakarta, Jumat (19/1/2018).

Angky saat bertemu kedua tokoh Malra ini didampingi Ketua DPD Partai NasDem Malra, Antonius Watratan.

Menurut Angky, para tokoh dengan pemikiran serta jaringan yang dimilikinya merupakan kekuatan besar yang dapat bersinergi dalam upaya memajukan Kabupaten Malra lima tahun mendatang. "Dukungan pemikiran sejumlah tokoh ini sangat penting untuk bersinergi dalam membangun Maluku Tenggara. Kami saling mendiskusikan tentang bagaimana memajukan Maluku Tenggara," kata Angky.

Untuk diketahui, Cosmas Refra merupakan salah satu advokat senior dan juga mantan Pengurus Pusat Pemuda Katolik. Sedangkan Jhon Resubun merupakan juga salah satu tokoh berpengaruh dalam bursa pencalonan bupati Pilbup Malra. Namun, kedua tokoh ini belum berkesempatan untuk maju sebagai calon bupati Malra pada Juni 2018.

Karena itu, kedua tokoh ini tetap optimistis dan memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Malra. Salah satunya dengan menjalin komunikasi dengan Angky, calon bupati Malta yang berpasangan dengan Hamzah Rahayaan.

Tokoh Malra Bersatu Dukung Angelus Renjaan - Hamzah Rahayaan

Angelus Renjaan (kanan) bertemu tokoh asal Maluku Tenggara, Jhon Resubun (kiri)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...