Tokoh Masyarakat Pesisir Selatan Satukan Dukungan Untuk Mulyadi

Tokoh Masyarakat Pesisir Selatan Satukan Dukungan Untuk Mulyadi
Tokoh Masyarakat dari Kabupaten Pesisir Selatan (Pesel), Sumbar menyatukan dukungan untuk Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi agar menang dalam pemilihan gubernur September mendatang. Foto dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh Masyarakat dari Kabupaten Pesisir Selatan (Pesel), Sumbar menyatukan dukungan untuk Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi agar menang dalam kontestasi pemilihan gubernur September mendatang.

Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 Darizal Basir menilai Mulyadi memiliki kapasitas mumpuni untuk menjadi orang nomor satu di Sumbar. 

Banyak kontribusi kepada daerah yang telah diberikan Mulyadi selama tiga periode menjabat sebagai wakil rakyat di Senayan.

Salah satu yang terkenang bagi Darizal adalah kontribusi Mulyadi dalam mempercepat pembangunan jembatan layang kelok 9 yang kini menjadi ikon Sumbar hingga terkenal sampai di luar negeri.

"Saya sangat mendukung langkah pak Mulyadi, kepemimpinannya sudah terbukti berjuang untuk masyarakat, kelok 9 tidak akan selesai jika tidak ada beliau," ungkap Darizal, Minggu (2/2).

Tak jauh berbeda, tokoh lainnya yakni Wakil Ketua DPRD Pesel Jamalus Yatim juga mengungkapkan bahwa Mulyadi merupakan figur yang tepat untuk menahkodai pemerintahan Sumbar periode 2020-2024.

Kepiawaian Mulyadi dalam membangun Sumbar telah terbukti selama tiga periode menjabat di Senayan.

Bahkan dia menyatakan Mulyadi mengambil langkah untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur karena keinginan masyarakat.

Mulyadi dinilai memiliki kapasitas mumpuni untuk menjadi orang nomor satu di Sumbar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News