Tokoh Masyarakat Ternate Doakan Gus Muhaimin Maju di Pilpres 2024

Tokoh Masyarakat Ternate Doakan Gus Muhaimin Maju di Pilpres 2024
Sejumlah tokoh masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara mendoakan sekaligus mendukung Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk mencalonkan diri menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Foto: Dok. PKB

jpnn.com, TERNATE - Sejumlah tokoh masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara mendoakan sekaligus mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar untuk mencalonkan diri menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Doa dan dukungan itu disampaikan tokoh masyarakat yang juga Imam Besar Masjid Al Awwabin Kota Ternate H Suaid Daraman bersama tokoh masyarakat lainnya, yaitu H Sadiq Kahar imam masjid Al Awwabin Ternate serta H Bahmid pada Jumat (28/1/2022).

Tampak pula tokoh adat Kota Ternate H Syamsuddin Dopo, H Syamsuddin Syamat, Tamrin Mahmud, H Fattah Bija, H Yusuf Sopaheluwakan, Mukhtar Muhammad Saleh, dan Syafrin Hamid.

“Kami dari warga Ternate, Maluku Utara siap mendukung Bapak Muhaimin. Insyaallah 2024 akan mencalonkan diri jadi presiden,” kata Suaid.

Gus Muhaimin menyambut baik doa dan dukungan tersebut. Dia merasa terhormat dengan penyambutan luar biasa tokoh masyarakat Kota Ternate.

“Saya ucapkan terima kasih atas penyambutan dari para bapak tokoh adat dan masyarakat. Senang saya bersama rombongan besar disambut dnegan penuh kehangatan. Saya mohon doa restu untuk perjalanan ke depan sebagai pemimpin, sebagai menteri, sebagai pimpinan DPR sebagai pimpinan MPR. Insyaallah lancar,” kata Gus Muhaimin.

Keponakan mantan Presiden RI keempat KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu juga memohon doa restu dan dukungan tokoh masyarakat Kota Ternate untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Insyaallah 2024 kami akan maju sebagai capres. Mohon doanya semoga lancar dan suskes jadi presiden,” ujar Gus Muhaimin yang juga Wakil Ketua DPR RI ini.(fri/jpnn)

Sejumlah tokoh masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara mendoakan sekaligus mendukung Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar untuk mencalonkan diri menjadi presiden pada Pemilu 2024 mendatang.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News