Tokoh Pemuda Sumbar Ungkap Alasan Emak-emak Lebih Pilih Mahyeldi-Audy

Tokoh Pemuda Sumbar Ungkap Alasan Emak-emak Lebih Pilih Mahyeldi-Audy
Mahyeldi Ansharullah. Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Dukungan terus mengalir untuk  pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 4 Mahyeldi- Audy Joinadly.

Kali ini dukungan tersebut datang dari emak-emak yang satu suara bakal memilih Mahyeldi- Audy.

Tokoh Pemuda Sumbar, Reido Deskumar memandang dukungan dari emak-emak untuk Mahyeldi-Audy, bukan sekedar ikut-ikutan.

"Emak-emak memiliki alasan yang kuat menyatakan dukungan dan memenangkan Mahyeldi Audy. Sehingga dukungan yang diberikan begitu nyata tak tergoyahkan. Ada empat alasan emak-emak dukung Mahyeldi Audy," kata Reido, Jumat, (27/11).

Pertama, sosok Mahyeldi- Audy merupakan pasangan yang memiliki prestasi. Buya Mahyeldi memiliki segudang prestasi saat membangun Kota Padang, sedangkan Audy Joinaldy merupakan anak muda yang sukses sebagai pengusaha dan akademisi.

Bagi emak-emak, kata Reido, pemimpin yang memiliki segudang prestasi menunjukan pemimpin tersebut berkualitas dan siap bekerja nyata.

"Kedua, Buya Mahyeldi merupakan sosok ulama, sering memberikan ceramah agama di Masjid dan kepribadiaanya sangat sederhana. Bagi emak-emak pemimpin yang taat beragama sudah pasti amanah," ujar Reido.

Dengan dipimpin oleh ulama, emak-emak ingin anak-anak, keluarga dan masyarakat mereka memiliki akhlak yang baik dan dekat kepada Allah SWT.

Emak-emak memiliki alasan yang kuat menyatakan dukungan dalam memenangkan Mahyeldi Audy pada 9 Desember 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News