Tokopedia Luncurkan Fitur Terbaru 'Ambil di Tempat' dan Selenggarakan Fashion Market

Tokopedia Luncurkan Fitur Terbaru 'Ambil di Tempat' dan Selenggarakan Fashion Market
Tokopedia Fashion Market dan fitur terbaru Tokopedia ‘Ambil di Tempat’ diluncurkan bersamaan; belanja jadi lebih mudah. Foto: Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Tokopedia meluncurkan fitur terbaru 'Ambil di Tempat' bersamaan dengan pembukaan pergelaran Tokopedia Fashion Market yang berlangsung secara offline hingga 11 Februari 2024 di Kota Kasablanka.

Acara tersebut juga berlangsung secara online pada 19-29 Februari 2024 di situs maupun aplikasi Tokopedia.

Head of Fashion Category Development Tokopedia, Aldhy Darmayo menyampaikan Tokopedia Fashion Market memberi panggung khusus bagi brand fashion lokal untuk meningkatkan awareness hingga penjualan.

"Bersamaan dengan dibukanya Tokopedia Fashion Market secara offline, Tokopedia meluncurkan fitur terbaru ‘Ambil di Tempat’ untuk mempermudah pengunjung mengambil produk yang dibeli melalui toko online penjual yang membuka booth di bazaar Tokopedia Fashion Market secara langsung,” kata Aldhy Darmayo di Jakarta, Rabu (7/2).

Aldhy menyampaikan fitur terbaru Tokopedia ‘Ambil di Tempat’ sudah bisa digunakan untuk membeli produk selain fesyen di berbagai pengalaman belanja online to offline (sebaliknya).

"Dengan adanya fitur ini, kami berharap bisa mempermulus pengalaman belanja online to offline (sebaliknya) dan memungkinkan lebih banyak masyarakat merasakan kemudahan bertransaksi lewat ekosistem Tokopedia,” kata Aldhy.

Dia menyebut industri fashion di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar.

“Di Tokopedia, sejumlah wilayah mengalami peningkatan tertinggi jumlah penjual produk fesyen sepanjang tahun 2023, antara lain Bangkalan (Jawa Timur), Lebak (Banten) dan Tanjung Pinang (Kepulauan Riau) dengan rata-rata kenaikan hampir 1,5 kali lipat.

Panggung khusus bagi brand fashion lokal Tokopedia Fashion Market digelar. Pengunjung bisa rasakan pengalaman belanja lebih mudah lewat fitur terbaru Tokopedia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News