Tol Cipali Makan Korban Lagi, Dua Nyawa Melayang, Enam Orang Luka-luka

Tol Cipali Makan Korban Lagi, Dua Nyawa Melayang, Enam Orang Luka-luka
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jpnn.com, SUBANG - Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali memakan korban jiwa. Kecelakaan yang melibatkan mobil travel Grand Max bernomor polisi B 1123 SRW dengan sebuah truk di Km 119 Jalur A, Subang, Jawa Barat pada Jumat (10/1), menyebabkan dua orang meninggal. Sementara, enam orang luka-luka.

Kanit PJR Tol Cipali AKP Rizki Adi Saputro mengungkapkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.45 WIB. Mobil travel Grand Max datang dari arah Cikopo menuju Palimanan.

Diduga pada saat melaju, sopir travel kurang antisipasi dan tidak menjaga jarak aman. Kemudian menabrak belakang truk yang berada di depannya.

“Sopir truk melarikan diri,” kata Rizki.

Rizki mengatakan, korban meninggal berjumlah dua orang dan enam penumpang mengalami luka.

“Yang meninggal di TKP satu orang dan bertambah satu orang meninggal di rumah sakit,” ucapnya.

Salah seorang korban selamat, Jana merasakan sejak awal perjalanan laju mobil kurang nyaman. Perjalanan sempat berhenti di rest area 102.

“Jalan mobilnya kurang nyaman. Kalau sopir ngantuk sih saya enggak tahu, karena pas kejadian saya tidur,” kata Jana di Rumah Sakit Umum Rama Hadi Purwakarta. (ral/int/pojokjabar)

Kecelakaan yang melibatkan mobil travel Grand Max dengan sebuah truk di Tol Cipali Km 119 menyebabkan dua orang meninggal dan enam orang luka-luka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News