Tol Pekanbaru-Dumai Digesa

Tol Pekanbaru-Dumai Digesa
Tol Pekanbaru-Dumai Digesa
PEKANBARU--Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP menilai progres pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai menjadi prioritas tahun 2013. Untuk itu dia menginstruksikan Satuan Kerja terkait agar menggesa persiapan ground breaking (pemancangan tiang perdana) akses infrastruktur tersebut.

"Saya sudah meminta Dinas PU bersama Satker terkait untuk mempersiapkan ground breaking Tol Pekanbaru-Dumai. Ini penting untuk dapat segera direalisasikan," tutur Gubri kepada Riau Pos (Grup JPNN).

Untuk rencana waktu peletakan pertama pembangunan tol itu, dia mengatakan waktu sedang disusun. Namun, dia mengharapkan, progres itu direalisasikan dalam waktu dekat ini, sehingga penyelesaiannya dapat disegerakan.

Untuk mendukung itu, Gubri juga menghimbau tim yang dibentuk dan daerah mempersiapkan aspek pendukung lainnya. Baik untuk proses ganti rugi lahan maupun teknis pembangunan infrastruktrnya.

PEKANBARU--Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP menilai progres pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai menjadi prioritas tahun 2013. Untuk itu dia menginstruksikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News