Tolak Ikut Konvensi, Gamawan Lebih Suka jadi Rakyat

Tolak Ikut Konvensi, Gamawan Lebih Suka jadi Rakyat
Tolak Ikut Konvensi, Gamawan Lebih Suka jadi Rakyat
JAKARTA - Nama Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi sempat digadang-gadang menjadi calon presiden di Pemilu 2014. Namun, Gamawan nampaknya tidak tertarik untuk mengambil kesempatan itu.

Ia mengaku sudah cukup menjadi pejabat hampir 20 tahun lamanya. "Saya tidak berminat jadi itu, saya selesai 2014. Saya sudah sampaikan pada Presiden. Sudah hampir 20 tahun jadi pejabat negara dan saya mau jadi rakyat lagi," ujar Gamawan di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (6/5).

Nama Gamawan termasuk calon potensial dari survei Pol-Tracking Institute. Namanya ini tercatat bersama sejumlah kepala daerah yang memiliki popularitas tinggi seperti Gubernur DKI Jokowi, Tri Rismaharani/ Walikota  Surabaya dan Agustin Teras Narang, Gubernur Kalimantan Tengah.

Gamawan mengaku ia juga sering ditawari ikut konvensi. Namun, sudah ditolaknya. "Saya sering ditanya bahkan ada partai yang nyampaikan untuk ikut konvensi tertentu, tapi saya bilang terimakasih, saya mau pensiun saja hhabis jadi mendagri," tandasnya. (flo/jpnn)

JAKARTA - Nama Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi sempat digadang-gadang menjadi calon presiden di Pemilu 2014. Namun, Gamawan nampaknya tidak tertarik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News