Tolak Perpanjang Kontrak dengan PSIS, Rory Grand Pilih Pulang Kampung

Tolak Perpanjang Kontrak dengan PSIS, Rory Grand Pilih Pulang Kampung
Rory Grand tak lagi menjadi Pelatih Kiper PSIS Semarang. Foto: ANTARA/HO-PSIS Semarang

jpnn.com, JAKARTA - Kebersamaan PSIS Semarang dengan sang pelatih kiper Rory Grand resmi berakhir, Selasa (1/11/2022)

Kedua belah pihak telah sepakat mengkahiri kerja sama menyusul selesainya kontrak dan belum adanya kejelasan bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2022/2023.

Rory Grand memutuskan memilih pulang kampung ke Inggris.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, melalui laman resmi klub, Selasa, membenarkan bahwa PSIS dan Rory Grand secara resmi telah menyelesaikan kerja sama.

"Yang pertama terima kasih atas pengabdian coach Rory selama ini di PSIS," kata pemilik nama lengkap Alamsyah Satyanegara (AS) Sukawijaya tersebut.

Manajemen PSIS sebenarnya memberi penawaran kontrak baru untuk Rory, kata dia, namun karena belum jelasnya kompetisi membuat pelatih kiper berusia 36 tahun tersebut memutuskan untuk pulang ke Inggris.

"Coach Rory kontraknya habis dan kami sudah tawarkan yang baru, tetapi yang bersangkutan memilih untuk pulang ke Inggris karena belum jelasnya kompetisi di sini. Itu hal yang sangat wajar," kata Yoyok.

Meski demikian, Yoyok menyampaikan jika terbuka kemungkinan Rory akan kembali memperkuat Laskar Mahesa Jenar jika kompetisi sudah kembali bergulir.

Kebersamaan PSIS Semarang dengan sang pelatih kiper Rory Grand resmi berakhir, Selasa (1/11/2022)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News