Tolong! Siswi SMK Cantik Berjilbab Ini Hilang Sejak 10 Agustus

Tolong! Siswi SMK Cantik Berjilbab Ini Hilang Sejak 10 Agustus
Ilustrasi Facebook. Foto: AFP

jpnn.com, SUBANG - Seorang siswi SMKN 1 Cipunagara, Subang, Jawa Barat bernama Dwi Suci hilang sejak Kamis (10/8) lalu. Kedua orang tua Dwi sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Pagaden.

Cewek cantik yang biasa berjilbab asal Desa Sukamulya Kecamatan Pagaden itu diduga dilarikan oleh salah seorang teman Facebook-nya.

Kepala SMKN 1 Cipunagara, Rudi Purwanto SP mengatakan, Dwi Suci hilang di luar jam pelajaran sekolah. Alasannya, proses belajar mengajar telah selesai dan para siswa telah pulang ke rumahnya masing-masing.

Informasi yang diterimanya, kata Rudi, usai pulang sekolah, Suci kembali memohin izin kepada orang tuanya untuk kembali ke sekolah dengan alasan ada kegiatan menjelang Agustusan. Dengan alasan itu, akhirnya orang tua Suci mengizinkan. Namun sudah sekian hari, Dwi Suci tidak kunjung pulang ke rumah.

Pihak orangtua pun sempat mendatangi sekolah dengan maksud meminta informasi keberadaan anaknya itu. Namun pihak sekolah merasa kaget. Alasannya, Suci sudah beberapa hari dinyatakan tidak masuk sekolah.

Tolong! Siswi SMK Cantik Berjilbab Ini Hilang Sejak 10 Agustus

“Ya, saat orang tuanya ke sini, kami jelaskan bahwa saat itu tidak ada kegiatan di sekolah. Barulah kita semua tahu bahwa suci telah hilang. Kita pun tidak tinggal diam. Kami mengupayakan pencarian dengan mengumpulkan informasi dari teman-teman Suci. Kami pun menetapkan aturan bahwa tidak boleh menggunakan HP saat KBM berjalan,” kata Rudi seperti dilansir dari Pasundan Ekspres, Senin (21/8)

Sementara itu, menurut teman-teman sekelasnya, Dwi Suci memiliki teman facebook. Bahkan Suci kerap menerima telepon dari orang tersebut. Namun sayang saat dilacak akun facebook Dwi Suci, temannya itu telah dihapus dari dunia maya.

Seorang siswi SMKN 1 Cipunagara, Subang, Jawa Barat bernama Dwi Suci hilang sejak Kamis (10/8) lalu. Kedua orang tua Dwi sudah melaporkan kasus ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News