Tom Cruise Perkarakan Media Rp 490 Miliar

Tom Cruise Perkarakan Media Rp 490 Miliar
Tom Cruise Perkarakan Media Rp 490 Miliar
Tom Cruise mulai mengambil jarak terhadap media yang terus-terusan menjelekan nama dia serta keyakinannya, Scientology.

Dua tabloid dan majalah yakni Life & Style dan In Touch's dikabarkan bakal diperkarakan dengan tuduhan sengaja mencemarkan nama baik pemeran Ethan Hawke di film action "Mission Impossible" ini. Media lain yang masuk "daftar hitam" Tom adalah US Weekly serta Hollywood Reporter.

Life & Style dan In Touch digugat USD 50 juta (sekitar Rp 490 miliar) karena dinilai telah mencemarkan nama baik Tom lewat berita bohong yang mereka sebarkan. Berita tersebut menurut laman gosip perezhilton, Sabtu  (13/4), terkait soal kabar bahwa Tom tak lagi memedulikan anak semata wayangnya, Suri Cruise selepas bercerai dengan Katie Holmes. "Tom sangat marah dengan berita itu," ucap sebuah sumber.

Sementara US Weekly dan Hollywood Reporter dihukum dengan cara tak diundang meliput tayangan perdana film fiksi ilmiah Oblivion. Keduanya juga dilarang menyebarkan berita segala hal terkait Oblivion. Selain digugat, wartawan Life & Style dan In Touch juga dilarang meliput peluncuran Oblivion. (pra/jpnn)

Tom Cruise mulai mengambil jarak terhadap media yang terus-terusan menjelekan nama dia serta keyakinannya, Scientology. Dua tabloid dan majalah yakni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News