Tom Cruise Sudah Tiga Bulan Tak Temui Suri

Tom Cruise Sudah Tiga Bulan Tak Temui Suri
Tom Cruise Sudah Tiga Bulan Tak Temui Suri
TOM Cruise yang belum lama ini bercerai dengan Katie Holmes, dikabarkan sudah tiga bulan belum juga menemui anak biologis hasil perkawinan mereka, Suri.  Namun bintang ‘Rock of Ages’ berencana akan mengunjungi Suri dalam waktu dekat ini.

 

“Tom sangat mencintai dan peduli dengan anaknya. Ia ayah yang baik. Suri adalah selalu menjadi bagian terpenting dalam hidupnya,” Bert Fields, pengacara aktor berusia 50 tahun tersebut kepada Mail Online, Jumat (19/10).

 

“Pastinya dia akan mengunjunginya dalam waktu dekat. Saat ini dia sedang berada di Inggris untuk menyelesaikan syuting film dan urusan lainnya,” papar Fields.

 

Rencananya, Tom memang akan mengunjungi anak bungsunya tersebut. Dia senang dengan keadaan Suri saat ini yang sudah mulai bersekolah di New York, tinggal bersama ibundanya, Katie Holmes.

Suri baru-baru ini juga sempat mengobrol dengan Tom melalui telepon selularnya. “Tom mengatakan bahwa dia sangat rindu dengan istrinya,” imbuh Fields. (cha/jpnn)

TOM Cruise yang belum lama ini bercerai dengan Katie Holmes, dikabarkan sudah tiga bulan belum juga menemui anak biologis hasil perkawinan mereka,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News