Toma Junior Popov Siap Sihir Penonton Istora Senayan di Indonesia Masters 2023

Toma Junior Popov Siap Sihir Penonton Istora Senayan di Indonesia Masters 2023
Tunggal putra Prancis, Toma Junior Popov saat hadir di konferensi pers menjelang Indonesia Masters 2023. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Tunggal putra Prancis, Toma Junior Popov terlihat sangat menikmati turnamen Indonesia Masters 2023.

Juara Orleans Masters 2022 itu mengaku senang tampil di turnamen BWF level super 500 itu mengingat punya fan bulu tangkis yang fanatik.

Tidak heran saudara kandung dari Christo Popov tersebut sangat antusias dan tidak sabar untuk tampil di hadapan 7 ribu penonton Istora Senayan, Jakarta.

"Indonesia punya fan yang besar terhadap bulu tangkis. Rasanya sangat spesial ke sini dan saya disambut dengan hangat di sini. Saya sangat enjoy berada di sini," ungkap Popov.

Menghadapi Indonesia Masters 2023, pemain kelahiran 29 September 1998 itu sudah mempersiapkan diri dengan baik meski tampil dalam tiga turnamen beruntun.

Tercatat pria berdarah Prancis-Bulgaria itu sudah tampil pada Malaysia Open serta India Open dalam dua pekan terakhir.

"Saya pikir memang lelah bermain di tiga turnamen dalam tiga pekan. Saya punya pemikiran baru di setiap turnamennya dan saya sangat senang untuk menghadapi rangkaian turnamen di Asia ini," pungkas Popov.

Popov akan memulai petualangannya di Indonesia Masters 2023 pada sektor tunggal putra dengan berhadapan melawan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei.

Tunggal putra Prancis, Toma Junior Popov terlihat sangat menikmati turnamen Indonesia Masters 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News