Tomboi, Mantan Istri Aming Tetap Pengin Terlihat Cantik

Tomboi, Mantan Istri Aming Tetap Pengin Terlihat Cantik
Evelyn Nada Anjani. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Meski berpenampilan tomboi, Evelyn Nada Anjani ternyata juga memperhatikan soal perawatan kecantikan.

Mantan istri Aming ini menilai menjaga kecantikan sangat penting untuk imej seorang wanita, terutama publik figur yang diperhatikan banyak orang.

"Penting banget karena aku sekarang ke luar nggak pake foundation, itu kayaknya kurang percaya diri. Kalau pede kan lebih lepas, kalau nggak jadi nggak fokus dengan apa yang sudah dilakukan," kata Evelyn Nada Anjani di acara PT Win dalam peluncuran produk kecantikan Colina, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Wanita yang kini menjadi disc jockey (DJ) itu tidak menampik dirinya termasuk orang yang rutin melakukan perawatan. Agar tampil cantik, Evelyn kerap melakukan perawatan khususnya bagian wajah.

"Kadang perawatan sama maskeran, aku dua hari sekali maskeran," ujarnya.

Saat disinggung apakah dia menyukai penampilannya dulu atau sekarang, Evelyn mengaku keduanya punya keseruan masing-masing. Dia menyebut gaya tomboi yang ditampilkan dulu atau sekarang adalah caranya mengekspresikan diri.

"Karena dua-duanya caraku mengekspresikan diriku cuma aku totalitas, kalah udah begini ya begini aja dulu. Dan kalau dulu cara mengekspresikan aku agak beda dengan yang lain," imbuh Evelyn. (ded/JPC)


Evelyn menilai menjaga kecantikan sangat penting untuk imej seorang wanita


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News