Tommy Dekati Perempuan Golkar

Tommy Dekati Perempuan Golkar
Tommy Dekati Perempuan Golkar
JAKARTA -- Manuver putra mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto terkait pencalonannya sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar tampak. Tommy sore ini akan bertemu dengan Ketua Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG), Endang Agustini  Syarwan Hamid.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN, pertemuan tersebut selain untuk silaturahmi dan buka puasa bersama, juga merupakan upaya Tommy untuk menambah pundi-pundi suaranya di Munas. Kabarnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar HM Jusuf Kalla juga akan hadir di acara tersebut.

Tim Sukses Tommy, Kamrussamad membenarkan rencana pertemuan tersebut. Menurut dia, Tommy akan berkunjung ke kantor DPP Partai Golkar, Jl Nelly Anggrek Murni, Slipi, Jakarta Barat. Hanya saja, dia mengatakan pertemuan itu dalam rangka menjalin silaturahmi biasa.  "Kunjungan ini kunjungan biasa. Hanya untuk acara buka bersama," ujar Kamrussamad.

Kunjungan Tommy ini dijadwalkan pukul 16.30 WIB. Ia bersama rombongan akan berangkat dari kantornya, gedung Granadi, Jl HOUR Rasuna Said, Kuningan. Pantauan di kantor DPP Golkar memang tengah berlangsung acara. Beberapa pengurus DPP juga sudah tampak untuk melaksanakan buka puasa bersama sekaligus menyambut kedatangan putra mantan penguasa orde baru itu.

JAKARTA -- Manuver putra mantan Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto terkait pencalonannya sebagai Ketua Umum DPP Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News