Tommy Soeharto: Ada Dana Desa, Nyatanya Petani Belum Sejahtera

Tommy Soeharto: Ada Dana Desa, Nyatanya Petani Belum Sejahtera
Ketua Dewan Pembina Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Foto: JawaPos.com

jpnn.com, SEMARANG - Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto hari ini turun langsung ke sawah untuk panen raya bersama para petani di Desa Jambudesa, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (22/3).

Tommy Soeharto menegaskan komitmennya untuk mensejahterakan para petani melalui berbagai program untuk meningkatkan hasil pertanian dan peternakan.

“Meski sudah ada dana desa, tapi nyatanya petani belum sejahtera. Apalagi ada kebijakan pemerintah daerah yang menyulitkan seperti Kartu Tani. Karena itu, kami di sini membuktikan diri tak hanya janji-janji,” ujarnya.

Lewat keterangan tertulis Humas Partai Berkarya, dijelaskan bahwa panen raya yang digelar hari ini merupakan bukti komitmen Partai Berkarya pada petani.

BACA JUGA: Pernyataan Sikap Pimpinan FHK2-PGRI kasus 6 Guru Honorer Banten Dipecat

Tommy yang juga Ketua Dewan Pembina Persatuan Rakyat Desa (Parade) Nusantara untuk periode hingga lima tahun mendatang ini turun ke sawah langsung bersama dengan Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut dan Bambang Trihatmodjo untuk memanen padi yang telah menguning.

Tommy Soeharto: Ada Dana Desa, Nyatanya Petani Belum Sejahtera

Tommy Soeharto panen raya di Purbalingga, Jumat (22/3). Foto: Istimewa

Menurut Ketum Partai Berkarya Tommy Soeharto, meski saat ini sudah ada dana desa, petani belum sejahtera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News