Partai Berkarya Kubu Syamsu Djalal Dukung Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

Partai Berkarya Kubu Syamsu Djalal Dukung Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024
Ilustrasi - Partai Berkarya kubu Syamsu Djalal mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024, begini alasannya. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Berkarya kubu Syamsu Djalal mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dukungan diberikan setelah sebelumnya Ketua Umum Partai Berkarya Mayjen TNI (Purn) Syamsu Djalal menunjuk Abd Syarif MS sebagai Ketua Tim Deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD maju di Pemilu 2024.

"Partai Berkarya mendukung secara penuh pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024," ujar Syamsu Djalal dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/10).

Sementara itu Abd Syarif membenarkan dirinya dimandatkan oleh Syamsu Djalal untuk mempersiapkan deklarasi dukungan bagi pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Benar, Pak Syamsu Djalal telah memandatkan saya untuk menjadi Ketua Tim Deklarasi dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ujar Abd Syarif dalam keterangan tertulisnya, Senin (23/10).

Abd Syarif lantas membeberkan alasan Partai Berkarya mendukung secara penuh pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Partai Berkarya mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD karena pasangan yang ideal untuk memimpin Indonesia yang besar ini," ucapnya.

Lebih lanjut Abd Syarif membeberkan alasan khusus dari Syamsu Djalal yang mengatakan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pasangan ideal karena mewakili kelompok nasionalis dan agamais.

Partai Berkarya kubu Syamsu Djalal mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024, begini alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News