Pejuang Bunda Pertiwi Sepakat Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Pejuang Bunda Pertiwi Sepakat Menangkan Prabowo di Pilpres 2024
Ribuan mak-mak yang terhimpun dalam 'Pejuang Bunda Pertiwi' menggelar deklarasi dukungan pemenangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang. Foto dok Pejuang Bunda Pertiwi

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan mak-mak yang terhimpun dalam 'Pejuang Bunda Pertiwi' menggelar deklarasi dukungan pemenangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua umum Pejuang Bunda Pertiwi, Shesan Nazar Kanin mengatakan, gabungan mak-mak dari berbagai wilayah di Indonesia ini menyatakan diri mendukung dan ikut berjuang bersama Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) dalam menggalang dan memenangkan Prabowo Subianto jadi presiden Republik Indonesia 2024-2029.

"Komitmen Pejuang Bunda Pertiwi adalah penguatan program pendidikan parenting dan UMKM bagi mak-mak," ujar Shesan di Gedung Buperta, Cibubur, Minggu (22/10).

Shesan mengatakan komitmen mak-mak ini diwujudkan dalam deklarasi bersama yang dihadiri oleh perwakilan setiap wilayah provinsi di seluruh Jawa, sebagian Sulawesi, Sumatera, Indonesia Timur dan Kalimantan.

Pejuang Bunda Pertiwi akan berkolaborasi dengan PPIR yang merupakan organ sayap partai Gerindra yang langsung pendiriannya diperintahkan oleh Prabowo.

"Selain itu, jaringan PPIR yang tersebar di Indonesia itu gerakannya sangat masif dan sangat kolaboratif bersama jaringan Pejuang Bunda Pertiwi di lapangan. Hal itu untuk penguatan keselarasan dan akselerasi gerak kegiatan operasi kami di lapangan," katanya.

Pihaknya meyakini perlu kriteria pemimpin yang sesuai dan memiliki kemampuan menyelesaikan berbagai masalah baik dalam maupun ikut serta berkiprah di dunia internasional.

"Lebih dari itu, kami akan bangga bila Indonesia benar-benar menjadi kekuatan dunia. Meski banyak tokoh nasional yang hebat, namun menurut kami tidak ada yang sanggup mengatasi kompleksitas persoalan negara ini dari apa yang kami pahami kecuali Prabowo Subianto," tegasnya.

Pejuang Bunda Pertiwi akan berkolaborasi dengan PPIR yang merupakan organ sayap partai Gerindra yang langsung pendiriannya diperintahkan oleh Prabowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News