Tommy Sugiarto Bidik Juara Dunia dan Olimpiade

Tommy Sugiarto Bidik Juara Dunia dan Olimpiade
Tommy Sugiarto. Foto: JPNN
JAKARTA - Sukses di Djarum Indonesia Open Superseries Premier dan Singapore Open Superseries 2013 langsung melambungkan optimisme Tommy Sugiarto. Tunggal putra peringkat dua nasional tersebut berani membidik target tinggi di karirnya sebagai pebulutangkis professional.

Tommy kini membidik gelar juara dunia dan Olimpiade. Menurutnya, dua gelar tersebut masih sangat mungkin diraih. Syaratnya, dia mesti melakukan latihan ekstrakeras karena akan bersua para pebulutangkis top dunia.

“Target paling dekat adalah juara dunia dulu. Saya memang masih banyak kekurangan. Namun, saya selalu belajar dari kekurangan di setiap pertandingan untuk bisa mendapatkan hasil lebih baik di pertandingan selanjutnya,” terang Tommy di Jakarta, Rabu (3/7).

Dengan performanya yang kian gemilang, Tommy memang diprediksi bakal menjadi andalan PB PBSI di nomor tunggal putra Kejuaraan Dunia 2013 yang akan dilangsungkan di Guanzhou, Tiongkok, Agustus mendatang.

JAKARTA - Sukses di Djarum Indonesia Open Superseries Premier dan Singapore Open Superseries 2013 langsung melambungkan optimisme Tommy Sugiarto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News