Tommy Tantang Unggulan, Sony Balas Dendam

Tommy Tantang Unggulan, Sony Balas Dendam
Tommy Tantang Unggulan, Sony Balas Dendam
SHANGHAI - Tommy Sugiarto akan langsung menghadapi laga berat dalam kejuaraan Tiongkok Superseries Premier 2012 hari ini (14/11) di di Yuan Shen Gymnasium, Shanghai. Berstatus non unggulan, Tommy harus langsung berhadapan dengan unggulan dua, Chen Jin (Tiongkok).

      

Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan kelima mereka. Empat pertemuan sebelumnya, Tommy selalu kalah dari pebulu tangkis peringkat empat dunia tersebut.

Pertemuan terakhir mereka terjadi ketika Jin mengalahkan Tommy di ajang Piala Thomas pada 17 Februari lalu dengan 14-21, 8-21. Dari 16 event internasional yang diikutinya tahun ini, putra dari pebulu tangkis Icuk Sugiato tersebut belum pernah merebut gelar.

Sementara itu, pertandingan menarik juga akan dilakoni Sony Dwi Kuncoro. Sony akan kembali menghadapi Du Pengyu (Tiongkok) di laga pertamanya. Sebelumnya pebulu tangkis asal Surabaya tersebut pernah dua kali mengalahkan Pengyu. Yakni dalam Singapore Open 2012 dan All England Super Series 2010.

SHANGHAI - Tommy Sugiarto akan langsung menghadapi laga berat dalam kejuaraan Tiongkok Superseries Premier 2012 hari ini (14/11) di di Yuan Shen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News