Tommy Yakin Maksimal

Babak Utama Mulai Hari Ini

Tommy Yakin Maksimal
Tommy Yakin Maksimal
SINGAPURA-Babak utama kejuaraan bulu tangkis Singapore Open Super Series di Singapore Indoor Stadium , Singapura, dimulai hari ini. Keyakinan besar diutarakan oleh wakil Indonesia untuk bisa melaju ke babak kedua.

Dalam laga babak utama Ini, Indonesia menempatkan wakilnya menjadi beberapa unggulan. Di ganda putri, Pia Zebadiah/ Rizky Amelia menjadi unggulan keenam. Di ganda putra, Angga Prtama/Ryan Agung menjadi unggulan ketujuh.

Untuk ganda campuran, Indonesi memiliki tiga unggulan. Selain Tonowi Ahmad/Liliyana Natsir di unggulan ketiga. Ada juga M RIjal/ Debby Susanto di unggulan kelima dan Fran Kurniawan/Shendy Puspa  di unggulan ketujuh. Sementara, pasangan kakak-adik  Markis Kido/Pia Zebadiah menjadi unggulan ke delapan.

Di sektor tunggal baik putra dan putri, Indonesia tak memiliki satu unggulan pun.  Yang mengkhawatirkan adalah satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di babak utama adalah Tommy Sugiarto.

SINGAPURA-Babak utama kejuaraan bulu tangkis Singapore Open Super Series di Singapore Indoor Stadium , Singapura, dimulai hari ini. Keyakinan besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News