Toni Ho Berharap Dewi Fortuna Berpihak pada Persipura

Toni Ho Berharap Dewi Fortuna Berpihak pada Persipura
Asisten Pelatih Persipura dan Kiper Dede Sulaiman memberikan keterangan pers, Rabu (11/7/2018). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Persipura Jayapura berharap ada faktor keberuntungan saat bersua PSMS Medan pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-15 di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7/2018).

Bahkan harapan Tim Mutiara Hitam, itu ingin pulang membawa tiga poin, bukan satu.

Hal itu diungkapkan asisten pelatih Persipura, Toni Ho kepada pewarta dalam jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Mini Kebun Bunga, markas PSMS, Rabu (11/7/2018).

“Kami datang mencoba untuk mengimbangi, harapan kami semoga dapat hasil positif dan dapat poin untuk bawa pulang,” ujarnya.

“Banyak hal yang harus dibenahi, faktor teknis, mental. Juga harus dipikirkan faktor lucky (beruntung). Kita harap lucky ada di Medan,” sambung Toni.

Dalam laga besok, lanjut Toni, para pemainnya dalam keadaan siap. Namun, dia enggan membeberkan nama pemain yang akan diturunkan.

“Pemain semua siap. Besok kita lihat siapa yang paling benar-benar siap itu diturunkan,” jelas Toni.

PSMS, kata dia merupakan tim yang memiliki sejarah panjang di Liga Indonesia. Sebab itu, ia tidak ingin timnya meremehkan PSMS.

Persipura Jayapura berharap ada faktor keberuntungan saat bersua PSMS Medan pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-15 di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7/2018).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News