Djanur Sebut 4 Pemain Persipura Ini Jadi Ancaman Serius PSMS

Djanur Sebut 4 Pemain Persipura Ini Jadi Ancaman Serius PSMS
Skuat Persipura merayakan sebuah gol di laga Liga 1 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, sudah mewanti-wanti anak buahnya untuk tetap fokus saat menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-15 di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7) malam.

Pasalnya, ada beberapa pemain hebat tim mutiara hitam yang bisa menjadi ancaman serius bagi PSMS. Mereka adalah Boaz Solossa, Marcel Sacramento, Hilton Moreira hingga Ian Louis Kabes.

“Mereka punya Boaz, Hilton, Marcel dan juga Kabes. Ini (bisa) jadi ancaman. Kita akan all out, misi tiga poin semoga dapat terpenuhi,” ujarnya kepada pewarta dalam konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, markas PSMS, Rabu (11/7/2018).

Pada pertandingan sebelumnya, baik PSMS dan Persipura sama-sama menelan kekelahan. Dengan ini, kedua tim memiliki misi untuk mencari kemenangan.

“Persipura pada pertandingan sebelumnya kalah. Saya yakin mereka punya motivasi untuk menang (di Stadion Teladan). Namun, kita akan fight dan meraih tiga poin,” terangnya.

Untuk persiapan laga besok, Djanur sudah menyiapkan strategi agar menang. Evaluasi juga sudah dilakukannya.

“Lima belas menit awal harus waspada. Artinya ini tidak boleh terulang. Ini kaitannya dengan mental. Kita ingin raih tiga poin,” jelas Djanur. (CR-2)


Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, sudah mewanti-wanti anak buahnya untuk tetap fokus saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News