Persebaya Sukses Curi Poin di Kandang Bhayangkara FC

Persebaya Sukses Curi Poin di Kandang Bhayangkara FC
Para Bonita saat menyaksikan laga Persebaya Surabaya. Foto: Persebaya

jpnn.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya berhasil mencuri poin dari kandang Bhayangkara FC setelah menahan imbang tuan rumah 3-3 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7) petang.

Satu poin ini penting bagi Persebaya untuk menjaga asa mereka terus menjauh dari papan bawah dan masuk ke persaingan papan atas.

Persebaya dalam laga ini tampil spartan. Sempat tertinggal 0-2, mereka terus mengejar dan akhirnya menyamakan kedudukan 2-2. Kembali tertinggal, sampai akhirnya menyamakan skor lagi menjadi 3-3.

Tuan rumah dalam pertandingan ini tampil dengan permainan menyerang. Di hadapan 800-an pendukungnya, tin milik kepolisian tersebut terus menggempur pertahanan Persebaya.

Upaya mereka membuahkan hasil memasuki menit ke-17. Gara-gara Rishadi Fauzi yang ingin menghalau umpan tendangan bebas Paulo Sergio, dia justru menyontek bola ke arah gawang sendiri dan membuat gol bunuh diri.

Persebaya yang tertinggal 0-1 berusaha untuk membalas dan meningkat serangan. Sebuah peluang didapatkan dari Sidik Saimima. Sayabg sepakannya di menit ke-25 hanya keluar.

The Guardians akhirnya menambah keunggulan pada menit ke-33. Paulo Sergio yabg melepaskan crossing, mampu disundul mulus oleh Vendry Mofu. Skor 0-2.

Beruntung, Persebaya bisa memperkecil kedudukan menit ke-39 via sundulan Osvaldo Haay. Skor 1-2 bertahan sampai turun minum.
Pada babak kedua, pertandingan berjalan seru dan alot. Kedua tim tampil ngotot, sampai menit ke-80 skor tak berubah. Namun, 10 menit terakhir inilah yang menarik.

Persebaya berhasil mencuri poin dari kandang Bhayangkara FC setelah menahan imbang tuan rumah 3-3 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News