Persebaya Permalukan Bhayangkara FC di Hadapan Pendukungnya

Persebaya Permalukan Bhayangkara FC di Hadapan Pendukungnya
Pemain Persebaya Surabaya selebrasi usai mencetak gol. Foto: IG Persebaya

jpnn.com, BEKASI - Bhayangkara FC menelan kekalahan dari tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (31/8).

Perfroma Persebaya dalam laga ini sejatinya tak terlalu dominan. Kedua tim bisa saling membahayakan. Tetapi, secara penampilan di lini depan, tim Green Force lebih unggul.

BACA JUGA: Suami Habisi Nyawa Istri Lantaran Bikin Status Janda di Facebook

Terbukti, menit ke-11, kesempatan apik didapatkan Persebaya melalui David Silva, setelah mendapatkan sodoran dari Osvaldo Haay. Sayang, sepakannya melambung tipis.

Kesempatan Persebaya selanjutnya datang lagi melalui kaki Oktafianus Fernando. Dia melakukan penetrasi yang diakhiri dengan tendangan placing. Namun, upayanya belum menemui sasaran.

Bhayangkara FC kemudian membalas melalui Lee Yoo-Joon. Tapi, tendangannya masih lemah sehingga bisa diantisipasi dengan mudah.

Tuan rumah kembali membukukan kesempatan via Anderson Salles, pada menit ke-29. Upayanya melepaskan sundulan, masih melambung.

Persebaya akhirnya unggul pada menit ke-33. Oktafianus Fernando mampu memaksimalkan assist dari David Da Silva. Skor 0-1 untuk Persebaya menutup babak pertama.

Bhayangkara FC menelan kekalahan dari tamunya Persebaya Surabaya dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (31/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News