Persebaya Unggul 1-0 Atas Tuan Rumah Bhayangkara FC

Persebaya Unggul 1-0 Atas Tuan Rumah Bhayangkara FC
Ribuan Bonek beberapa tribun Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (31/8) untuk mendukung Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 2019 kontra Bhayangkara FC. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Ribuan Bonek memberi dukungan untuk Persebaya Surabaya saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019 d Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (31/8) sore. Pendukung Persebaya diperkirakan mencapai 3.000 ribu orang.

Jumlah yang kontras dengan pendukung Bhayangkara FC. Pantauan JPNN, hanya sekitar 100 orang saja, pendukung tua rumah.

Karena itu, suasana di dalam stadion terasa seperti bermain di markas Persebaya. Chant-chant dan yel-yel yang dinyanyikan pendukung kedua kesebelasan, sangat dominan untuk Persebaya.

"Kami dari Cirebon ada puluhan yang jalan. Tapi sendiri-sendiri. Kami sengaja datang, karena hitungannya dekat ke Bekasi ini, mumpung Persebaya main di dekat rumah kami," kata Adul, Bonek yang mengaku asal Cirebon.

Melihat permainan Persebaya di babak pertama ini, dia optimistis Skuat Green Force bisa membawa pulang tiga poin.

Dengan keunggulan 1-0 atas tuan rumah di babak pertama melalui Oktavianus Fernando, Bonek boleh percaya diri.

Namun, belum selesai babak pertama Bhayangkara FC telah melakukan perubahan. Herman Dzumafo masuk menggantikan Ilham Udin Armayn. Mungkinkah di babak kedua ada perubahan? Menarik dinantikan.(dkk/jpnn)


Ribuan Bonek memberi dukungan untuk Persebaya Surabaya saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2019 d Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (31/8) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News