Mantan Bek Persib Ungkap Alasan Berlabuh di Perseru BLFC

Mantan Bek Persib Ungkap Alasan Berlabuh di Perseru BLFC
Saepulloh Maulana usai menjalani sesi latihan dengan klub barunya, Perseru Badak Lampung FC. Foto: Rizky Panchanov/Radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Mantan Bek Persib Bandung, Saepulloh Maulana akhirnya merapat ke Perseru Badak Lampung FC (BLFC).

Saepulloh datang dengan status bebas transfer setelah tak lagi diperpanjang manajemen Maung Bandung.

BACA JUGA: Anak Gadis Selesai Mandi Diikuti Ayah Tiri Masuk Kamar, Astaga!

Saepulloh mengaku senang bisa bergabung dengan Laskar Saburai. Dia dikontrak Perseru BLFC hingga Januari 2020 mendatang.

Sebelum memilih BLFC sebagai klub barunya dia ditawari banyak klub Liga 1 lain. Tapi, pria asal Bogor ini memilih berlabuh ke klub yang dahulu bermarkas di Serui Papua ini.

“Pertama alasan saya pilih karena jarak tidak terlalu jauh dengan rumah (Bogor). Saya dahulu pindah ke Persib karena supaya dekat dengan keluarga. Makanya akhirnya saya lebih pilih ke sini (BLFC),” ujarnya, Kamis (29/8).

BACA JUGA: Putra Tewas Ditembak Polisi di Lokasi Pernikahan Wanita Idamannya

Tak hanya itu, Saepulloh mengatakan akan semaksimalnya mengawal lini pertahanan BLFC. “Manajemen minta yang terbaik dan ingin Badak Lampung ini bisa up lagi,” tutur pria berusia 31 tahun ini.

Mantan Bek Persib Bandung, Saepulloh Maulana akhirnya merapat ke Perseru Badak Lampung FC (BLFC). Saepulloh datang dengan status bebas transfer setelah tak lagi diperpanjang manajemen Maung Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News