Persija Resmi Perkenalkan Bek Anyar asal Brasil

Persija Resmi Perkenalkan Bek Anyar asal Brasil
Xandao (dua dari kanan) dalam junpa pers di kantor Persija. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akhirnya mengumumkan dan memperkenalkan bek anyar rekrutan mereka di transfer window Liga 1 2019. Pemain tersebut bernama Alexandre Luiz Reame atau biasa disapa Xandao.

Pengumuman perekrutan terlebih dulu diluncurkan di media sosial tim berjuluk Macan Kemayoran. Kemudian, beberapa jam kemudian pemain asal Brasil tersebut diperkenalkan di kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Jumat (30/8) malam.

BACA JUGA: Anak Gadis Selesai Mandi Diikuti Ayah Tiri Masuk Kamar, Astaga!

"Kami ucapkan selamat datang di Persija," kata Ferry Paulus, CEO Persija.

Kedatangan Xandao sempat molor beberapa jam karena kemacetan di Jakarta. Dengan muka semringah, dia menyapa beberapa awak media dan juga segelintir The Jakmania yang menantikan kehadirannya.

BACA JUGA: Putra Tewas Ditembak Polisi di Lokasi Pernikahan Wanita Idamannya

"Terima kasih atas sambutan yang meriah. Terima kasih karena saya diterima dengan baik di sini," ucap Xandao, meluncurkan kata pertamanya ke awak media di Jakarta.

Xandao berusia 31 tahun dan sebelumnya pernah bermain di liga-liga Eropa. Dia memiliki posyur 193 centimeter sehingga diyakini bakal memperkuat lini belakang Persija yang selama ini keropos. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta akhirnya mengumumkan dan memperkenalkan bek anyar rekrutan mereka di transfer window Liga 1 2019. Pemain tersebut bernama Alexandre Luiz Reame atau biasa disapa Xandao.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News