Toni Kroos: Pindah ke Madrid adalah Pilihan Tepat

Toni Kroos: Pindah ke Madrid adalah Pilihan Tepat
Toni Kroos. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Dinamo Real Madrid di lini tengah, Toni Kroos mengaku tak pernah menyesal pindah ke Real Madrid. Menurut Kroos, pilihannya meninggalkan Bayern Muenchen pada 2014 adalah keputusan yang tepat.

Pindah ke Madrid, Kroos meraih kesuksesan besar. Dia berhasil mambawa Madrid meraih trofi Liga Champions secarta back to back yakni pada 2015-2016 dan 2016-2017. Selain itu, dia meraih trofi La Liga pada 2016-2017.

"Putusan berganti klub dengan pindah ke Madrid sangat tepat. Saya tak pernah meragukan itu. Bergabung dengan klub besar membuat motivasi saya untuk berkembang bertambah kuat," sebut Kroos seperti dilansir Soccerway.

Kroos menambahkan sebelum pindah ke Madrid, dia telah mendapat gemblengan dari pelatih yang membuat dirinya mampu menemukan jati dirinya di dalam lapangan. Salah satunya adalah Josep Guardiola. Meski hanya semusim ditangani Guardiola, dia menilai itu menjadi langkah besar menuju fase selanjutnya.

"Sebelumnya saja juga ditangani Jupp Heynckes. Dia adalah salah satu pelatih yang cukup penting dalam awal karier saya. Baik selama masa peminjaman di Bayer Leverkusen dan bersama Bayern," pungkas pemain berusia 27 tahun itu. (epr/jpc)


Toni Kroos meninggalkan Bayern Muenchen pada 2014.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News