Tonjok Official, El Loco Dipolisikan

Tonjok Official, El Loco Dipolisikan
Cristian Gonzales. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG-Kemenangan Persib Bandung atas Persiwa Wamena, Kamis (24/3) malam, harus ternoda. Striker Cristian Gonzales yang dalam laga itu dicadangkan, melakukan penganiayaan terhadap M Saefudin, salah satu anggota oficial tim Maung Bandung. Penyerang berjuluk El Loco itu pun, akhirnya dilaporkan ke Polres Bandung.

 

M Saefudin yang akrab disapa Tata ini telah mengadukan tindakan Gonzales, Kamis malam. Kapolres Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo membenarkan, korban melapor beberapa jam setelah pertandingan Persib dan Persiwa digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. "Dalam laporannya korban melaporkan Gonzales pasal 351 KUHPidana atau penganiayaan," ujar Hendro saat dihubungi Radar Bandung, Jumat (25/3).Hendro mengatakan, menurut pengakuan pelapor peristiwa itu terjadi saat laga Maung Bandung kontra Persiwa memasuki istirahat babak pertama. Ketika itu, Tata tengah berada di ruang ganti tim Persib. Secara tiba-tiba, Gonzales langsung memukul Tata tiga kali di bagian kepala dan pelipis.

 

"Korban mengatakan tidak ada apa-apa sebelumnya, dan Gonzales langsung memukul. Tetapi tetap kita akan selidiki terlebih dahulu. Kita akan cari tahu, apakah sebelum kejadian ada masalah atau tidak di antara mereka,"lanjut Hendro.

 

Hendro sendiri memastikan, Pelapor telah divisum di rumah sakit."Ya pengaduan masyarakat ini nantinya kita akan selidiki,"ujarnya.Sementara, sejauh ini Polres Bandung sudah mengantongi empat orang saksi yang akan dipanggil langsung untuk dimintai keterangan. Dua di antara empat saksi itu adalah kiper Persib Cecep Supriatna dan Atep.

 

BANDUNG-Kemenangan Persib Bandung atas Persiwa Wamena, Kamis (24/3) malam, harus ternoda. Striker Cristian Gonzales yang dalam laga itu dicadangkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News