Top Banget, AS dan SMR Berani Melawan Polisi

Top Banget, AS dan SMR Berani Melawan Polisi
Kasatreskrim Polres Karawang AKP Bimantoro Kurniawan (kiri). Foto: ANTARA/Ali Khumaini

jpnn.com, KARAWANG - Berusaha melawan petugas saat akan ditangkap, dua pelaku perampokan tersungkur terkena timah panas anggota Satreskrim Polres Karawang.

Kasatreskrim Polres setempat AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, petugas melakukan tindakan tegas karena kedua pelaku berusaha melawan.

Pelaku sebenarnya berjumlah tiga orang. Masing-masing berinisial AR (17) warga Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, AS (33) warga Cikampek, dan SMR (45) Desa Srikamulyan, Kecamatan Tirtamulya Karawang.

"Dua pelaku yang ditembak kakinya masing-masing AS dan SMR," kata Bimantoro, Rabu (15/4).

Menurutnya, peristiwa pencurian disertai kekerasan yang dilakukan pelaku terjadi beberapa hari lalu di Desa Kedungjaya, Kecamatan Cibuaya, Karawang.

Dalam melakukan aksinya, tiga pelaku masuk ke rumah korban yang sudah tertidur saat dini hari. Di dalam rumah, pelaku langsung menodongkan senjata tajam ke arah korban sambil mengancam.

Lalu, pelaku mengikat kaki korban dengan menggunakan baju, dan tangan diikat menggunakan lakban serta mulut disumpal menggunakan lakban.

"Setelah korban tak berkutik, pelaku langsung mengambil barang-barang milik korban seperti satu unit sepeda motor, laptop, uang tunai, dan lain-lain," ungkapnya.

Dua pelaku perampokan tersungkur terkena timah panas anggota Satreskrim Polres Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News