Top Banget... Atlet Banda Baru Catat Hasil Bagus

Top Banget... Atlet Banda Baru Catat Hasil Bagus
Foto: Rifki Lubis / Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Anak-anak asuh dari klub lokal bulutangkis Batam, Banda Baru Batam memetik prestasi bagus pada ajang bulutangkis Banda Baru Li Ning Championship Open 2015 di gedung olahraga (GOR) Banda Baru, Sei Panas, Batam, kemarin (3/12).

Salah satu contohnya adalah pemain-pemain dari nomor ganda pemula putra. Pada babak perempat final ganda pemula putra, Dimas Aljamili dan M Lucky Andreas Apriyanda menaklukkan Muh Fauzan dan Rachma Pamungkas dari Candra Wijaya Isvill Tangerang dua set langsung, 21-8 dan 21-11.

Seperti dikutip dari batampos.co.id (Group JPNN), pada pertandingan perempat final nomor ganda campuran, Carven Pratama dan Annisa Wahyu Utami mengandaskan perlawanan atlet ibukota, Imam Ahmad Syarif dan Salma Nuha dari PPLP DKI Jakarta dengan rubber set 22-24, 21-15 dan 21-17.

Sedangkan pemain tunggal pemula putri, Meyske Paulina Kansil maju ke final setelah mengandaskan pemain dari PB Indocafe Medan, Sekar Diah Ayu, 21-12 dan 21-15. Di final hari ini (4/12), ia akan menghadapi pemain unggulan dari PB Barokah Jakarta, Yasnita Enggira Setiawan.

Dan terakhir, pada perempat final ganda dewasa puitra, Aljun Sapma dan Vicky Rizky Wiratama maju ke semifinal setelah mengalahkan Carven Pratama dan Ian Jovi dari PB marchela lewat tiga set yang berlangsung dengan ketat, 17-21, 22-20, dan 23-21.

Sekretaris umum PBSI Batam, Eric mengatakan pada hari ini (3/12), akan berlangsung final di 23 nomor. "Malamnya, akan dilaksanakan juga pengukuhan pengurus PBSI Kepri yang dihadiri oleh Menpora, Imam Nahrawi," ungkapnya.(leo/ray)


BATAM - Anak-anak asuh dari klub lokal bulutangkis Batam, Banda Baru Batam memetik prestasi bagus pada ajang bulutangkis Banda Baru Li Ning Championship


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News