Top, Imperial Kitchen & Dimsum Signature di Mampang Jakarta Resmi Beroperasi

Top, Imperial Kitchen & Dimsum Signature di Mampang Jakarta Resmi Beroperasi
GM Imperial Kitchen & Dimsum, Nanda Pamontri (kanan) bersama, profesional chef Mulyo Santoso (tengah) dan Marketing Manager Imperial Kitchen & Dimsum Dicky Widhianto pada acara demo dan peresmian Imperial Kitchen & Dismsum Signature di Jakarta, Jumat (16/12/2022). Foto: Dok. Imperial Group

jpnn.com, JAKARTA - Imperial Group membawahi 10 brand jaringan restoran khas berkonsep Halal Chinese Cuisine - kembali mengembangkan sayap bisnis dengan berinovasi meresmikan cabang baru di kawasan Mampang, Duren Tiga Jakarta Selatan.

Imperial Kitchen & Dimsum Signature, demikian cabang baru ini diberi brand merupakan cabang ke 130 dari seluruh restoran yang dimiliki Imperial group di tanah air.

Direktur Imperial Group, MA Willianto mengungkapkan di tahun 2022 ini, merek Imperial Kitchen & Dimsum Signature mulai diperkenalkan.

Restoran memberikan pengalaman seru dan penyajian menu makanan yang lebih menarik, tempat yang nyaman dan luas serta VIP room untuk suasana makan yang hangat.

“Kami memilih brand Signature, yang menandakan bahwa restoran tersebut sebagai restoran yang memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan, seperti area dining yang lebih luas, ruangan VIP yang nyaman untuk bersantap bersama keluarga maupun rekan bisnis serta kualitas pelayanan dan makanan yang lebih baik dengan inovasi dan kreativitas tinggi dari chef-chef profesional kami,“ ujar Willianto dalam acara konferensi pers pada peresmian Imperial Kitchen & Dismsum Signature di Jakarta, Jumat (16/12/2022).

Terletak di jantung kota Jakarta, tepatnya di kawasan Mampang Business Park, Duren Tiga Pancoran, gerai pertama Imperial Kitchen & Dimsum Signature ini adalah bangunan mandiri yang menawarkan sajian khas masakan China, seperti The Golden dan The Legend Dimsum Platters yang dibuat oleh koki profesional yang mendedikasikan hidup mereka untuk mengembangkan seni hidangan.

GM Imperial Kitchen & Dimsum, Nanda Pamontri yakin brand perusahaannya sudah menjadi restoran favorit keluarga.

Untuk lebih menjangkau pelanggan yang lebih maka Imperial Kitchen & Dimsum membangun lokasi baru dengan bangunan standalone pertama di pusat keramaian Jakarta Selatan.

Imperial Group membawahi 10 brand jaringan restoran khas berkonsep Halal Chinese Cuisine - kembali meresmikan cabang baru di Mampang Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News