Top, Inilah 17 Inovasi Ditjen Bina Keuda Kemendagri untuk Meningkatkan Tata Kelola Keuangan Daerah

Top, Inilah 17 Inovasi Ditjen Bina Keuda Kemendagri untuk Meningkatkan Tata Kelola Keuangan Daerah
Direktur Jenderal Bina Keuda Kemendagri Agus Fatoni saat hadir dalam acara Integrated Technology Event (ITE) 2022 yang berlangsung 5-7 Oktober 2022 di JCC Senayan, Jakarta. Foto: Dokumentasi Puspen Kemendagri.

jpnn.com - JAKARTA - Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membuat terobosan dengan mengeluarkan 17 inovasi untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja pengelolaan keuangan daerah.

Hal ini ditunjukkan melalui keterlibatan Ditjen Bina Keuda Kemendagri dalam acara Integrated Technology Event (ITE) 2022 pada 5-7 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Keterlibatan ini sejalan dengan upaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang akuntabel, efektif, dan efisien demi mengakselerasi kesejahteraan masyarakat.

Direktur Jenderal Bina Keuda Kemendagri Agus Fatoni mengapresiasi terselenggaranya ITE 2022. 

Menurut dia, kegiatan tersebut penting untuk membangun kolaborasi semua pihak.

"Event ini penting dilaksanakan untuk mewujudkan sinergi melalui kolaborasi para pemangku kepentingan, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, praktisi teknologi, dunia usaha, akademisi, dan masyarakat," ucap Fatoni dalam keterangannya, Sabtu (8/10).

Fatoni menyebutkan pihaknya secara konsisten berkomitmen mengembangkan, memperbaiki, menciptakan inovasi pelayanan, manajemen organisasi, serta tata kelola keuangan daerah.

Dia lalu memgungkapkan berbagai inovasi yang telah dilakukan Ditjen Bina Keuda.

Inilah 17 inovasi Ditjen Bina Keuda Kemendagri dalam upaya meningkatkan tata kelola keuangan daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News