JPNN.com

Top, Mensos Juliari Batubara Raih Predikat “Menteri Terpopuler di Media Digital 2020"

Jumat, 27 November 2020 – 11:00 WIB
Top, Mensos Juliari Batubara Raih Predikat “Menteri Terpopuler di Media Digital 2020
Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara meraih predikat sebagai Pemenang The 2nd Anugerah Humas Indonesia (AHI) Kategori Menteri Terpopuler di Media Digital 2020. Foto: Humas Kemensos.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara meraih predikat sebagai Pemenang The 2nd Anugerah Humas Indonesia (AHI) Kategori Menteri Terpopuler di Media Digital 2020.

Mensos Juliari menyatakan apresiasi dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Hal ini tidak lepas dari kerja keras semua jajaran Kemensos dan dukungan dari seluruh masyarakat," kata Mensos Juliari di Jakarta, Kamis (26/11).

Mensos yang karib disapa Ari, itu menegaskan penghargaan ini akan menjadi pelecut semangat seluruh jajaran di kementerian yang dipimpinnya.

"Penghargaan AHI 2020 ini menjadi motivasi kami di jajaran Kemensos untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ari menjelaskan saat ini hampir semua aspek kehidupan dipengaruhi oleh teknologi digital dengan karakter serbacepat, masif, dan saling terhubung satu sama lain.

Menurut Mensos Ari, era digital membuat partisipasi semua kalangan masyarakat meningkat.

Masyarakat sekarang dengan mudah memonitor dan memengaruhi kebijakan pemerintah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
boy