Top, Sinergi TNI dan Polri Bikin Perayaan Natal Aman Sekali

Top, Sinergi TNI dan Polri Bikin Perayaan Natal Aman Sekali
Taufik Kurniawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengapresiasi langkah sigap Polri dalam mengamankan perayaan Natal 2017. Menurut Taufik, kesuksesan kepolisian dalam mengamankan perayaan Natal mencerminkan harmonisnya kebinekaan yang ada di Indonesia.

"Hal ini perlu diapresiasi, meski rasa nyaman dan aman adalah hak setiap warga negara dalam menjalankan aktifitasnya," ujar Taufik di Jakarta, Senin (25/12).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menambahkan, kepolisian bertindak sigap dalam mengambil langkah-langkah antisipatif untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018. Menurut dia, pola pengamanan sinergis yang dilakukan Polri dan TNI menjadi kekuatan besar dalam mengamankan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Karena itu Taufik menegaskan, masyarakat tidak perlu khawatir bila ingin merayakan Natal dan malam pergantian tahun nanti. "Aparat negara sudah siap," tegasnya.

Menurut Taufik, pemerintah melalui Menteri Koordinator bidang Politik dan Keamanan Wiranto sudah memastikan pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dilakukan secara optimal. "Jadi masyarakat tidak perlu khawatir," ujarnya. (boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengapresiasi langkah sigap dan antisipatif Polri yang telah sukses dalam mengamankan perayaan Natal 2017.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News