Topindoku Jalin Kerja Sama dengan Finpay, Peluang Usaha untuk UMKM Makin Lebar

Topindoku Jalin Kerja Sama dengan Finpay, Peluang Usaha untuk UMKM Makin Lebar
Topindoku melebarakan peluang usaha untuk UMKM untuk masuk ranah digitalisasi seperti agen pulsa, paket data, dan lainnya. Foto: dok Topindoku

jpnn.com, JAKARTA - Topindoku melebarakan peluang usaha untuk UMKM untuk masuk ranah digitalisasi.

Berbekal kerja sama dengan PT Finnet Indonesia (Finpay) anak usaha Telkom Indonesia, kini Topindoku dapat memberikan berbagai layanan keuangan.

Chief Executive Officer of Topindoku Seiko Manito berharap dapat membantu kemudahan dalam bertransaksi sehingga bisa melengkapi produk-produk seperti produk virtual dan grosir pulsa, paket data, voucher game, PPOB, tiket travel serta berbagai consumer goods lainnya.

Baca Juga:

"Ke dalam sebuah ekosistem agar dapat memberikan peluang bagi para pelaku usaha khususnya UMKM sehingga dapat bersaing dalam era teknologi yang semakin maju," ungkap Seiko dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (3/7).

Direktur Utama Finnet Rakhmad Tunggal Afifuddin mengaku optimistis dengan kerja sama antara Finnet dan Topindoku.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada Topindoku atas kepercayaannya kepada Finnet untuk bisa memasifkan inklusi keuangan digital di Indonesia," ungkapnya.

Menurutnya, tugas untuk melebarkan inklus keuangan digital bukan hal yang mudah.

"Tetapi dengan berbekal pengalaman Finnet selama 16 tahun pada digital payment dan telah mengelola lebih dari 1miliar transaksi pada 2021 kami yakin mampu mewujudkan impian kita bersama," ucap Rakhmad.

Topindoku melebarakan peluang usaha untuk UMKM untuk masuk ranah digitalisasi seperti agen pulsa, paket data, dan lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News