Topscore Gandeng 2 Pemain Timnas Indonesia sebagai Brand Ambassador

Topscore Gandeng 2 Pemain Timnas Indonesia sebagai Brand Ambassador
Muhammad Valeron jadi brand ambassador toko sepatu Topscore. Foto: Topscore

jpnn.com, JAKARTA - Toko sepatu yang mempunyai konten kreatif, Topscore, menggandeng dua pemain Timnas Indonesia sebagai brand ambassador.

Keduanya adalah Bambang Bayu Saptaji (Pemain Timnas Futsal Indonesia) dan Muhammad Valeron (Pemain Timnas Indonesia U1-16).

Bambang Bayu Saptaji sangat bangga bisa menjadi brand amabassador dari Topscore.

Menurutnya, Topscore adalah toko sepatu yang berbeda, bahkan satu-satunya di Indonesia dengan kualitas konten kreatifnya yang nomor satu ala milenial.

"Ya menurut saya bukan hanya toko sepatu biasa, tapi Topscore selalu memberikan ide dan kreatifitas luar biasa untuk membangun toko yang berkualitas. Menurut saya hanya sedikit yang bisa seperti Topscore atau mungkin hanya Topscore yang bisa," kata pemain yang akrab disapa BBS tersebut kepada wartawan.

"Saya bangga bisa gabung jadi bagian dari Topscore, apa lagi jadi ambassador, dengan ide-idenya yang sangat kreatif membuat saya dapat bekerja sama dengan baik sama Topscore," tambahnya.

Hal yang sama diutarakan Muhammad Valeron. Menurutnya, Topscore turut memajukan sepak bola Indonesia melalui konten media sosial dan penjualan sepatu merek lokal.

"Bagi saya, Topscore bukan sekedar toko olahraga, tapi sebuah wadah berkreasi dan kontribusi untuk dunia sepak bola," kata Valeron.

Toko sepatu yang mempunyai konten kreatif, Topscore menggandeng Bambang Bayu Saptaji dan Muhammad Valeron sebagai brand ambassador.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News