Tora Sudiro: Jadi Ibu Rumah Tangga Itu Berat Loh

Tora Sudiro: Jadi Ibu Rumah Tangga Itu Berat Loh
Tora Sudiro di Jakarta. Foto: Deddy Yondra/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Berperan sebagai ibu rumah tangga dalam film 3 Dara 2, tak membuat Tora Sudiro risi. Sebab, dia juga melakukannya dalam kehidupan nyata.

Saat sang istri, Mieke Amalia disibukkan dengan jadwal syuting, Tora Sudiro harus membagi waktu antara pekerjaan dan mengurus anak-anaknya.

"Gue sudah biasa sih lakukan pekerjaan jadi ibu rumah tangga. Kalau Mieke sibuk dan gue sedang enggak ada jadwal syuting, ya gantian gue yang urus rumah, jagain anak-anak," ujar Tora kepada wartawan, belum lama ini.

Bahkan, kata Tora, dirinya tak segan untuk memasak dan mencuci baju. "Sekalian persiapkan baju waktu istri mau berangkat syuting," ujar Tora sambil berkelakar.

Tora melihat, banyak hal yang memang harus dilakukan seorang istri di rumah. Seringkali banyak orang memandang itu adalah pekerjaan yang mudah. "Padahal, berat dan gue pernah merasakannya," ujar Tora dengan nada meyakinkan.

Dia juga mengingatkan, 6 Oktober nanti bakal hadir dalam acara di Museum Fatahilah Jakarta. Selain menyaksikan layar tancap film 3 Dara pertama, akan ada konvoi 1.000 pengendara motor wanita dan penampilan dari grup PMR. “Yang pasti acaranya bakalan seru, bareng Adipati Dolken, Tanta Ginting dan lain-lain,” tandas Tora. (mg7/jpnn)


Tora Sudiro mersakan betapa beratnya menjadi ibu rumah tangga. Dia pun mengaku tak risi saat berperan sebagai ibu rumah tangga dalam film 3 Dara 2


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News