Tora Sudiro Ketakutan Berenang Jam 3 Pagi

Tora Sudiro Ketakutan Berenang Jam 3 Pagi
Tora Sudiro di Jakarta. Foto: Deddy Yondra/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Menjalani syuting film 3 Dara 2 memberi pengalaman berkesan bagi Tora Sudiro. Salah satu adegan yang tidak terlupakan baginya adalah saat berenang subuh.

Pemeran tokoh Afandi itu dituntut untuk berenang di subuh, yang tentunya gelap dan sangat dingin. Menurutnya adegan itu sebagai bentuk eksperimen sutradara Monty Tiwa menghadirkan kelucuan di salah satu bagian film 3 Dara 2.

"Ada beberapa eksperimen sama Monty, ya, kayak adegan gue berenang jam 3 pagi disuruh Monty. Kayaknya seru kalau gue nyelam dan keluar gitu diambil gambarnya," kata Tora di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Sebagai bentuk profesionalitas, suami Mieke Amalia itu melakukannya dengan maksimal. Bukan gelap atau dingin yang sempat membuatnya cemas di lokasi syuting.

Namun menurut Tora, suasana kolam renang saat subuh cukup menyeramkan.

"Seremnya itu karena kolam renang, sebelah sana kaca, jadi dari kamar sana bisa kelihatan orang berenang gitu. Kan kalau jam 3 pagi kita enggak tahu ada siapa di dalam kaca, jadi gue pas nyelem, merem, takut banget," ceritanya.

Tora menambahkan, proses pengambilan keseluruhan gambar untuk 3 Dara 2 berjalan sangat menyenangkan. Sebab di sini dia bisa bersinergi lagi dengan Adipati Dolken dan Tanta Ginting, yang juga membintangi film 3 Dara pertama.

"Yang baru itu ada Cut Mini, sama Soleh Solihun," imbuhnya.

Tora Sudiro mengatakan proses pengambilan keseluruhan gambar untuk 3 Dara 2 berjalan sangat menyenangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News