Torres Kembali ke Vicente Calderon

Torres Kembali ke Vicente Calderon
Fernando Torres. Foto: getty images

MILAN -  Fernando Torres kembali menjadi "bintang" dalam bursa transfer. Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke AC Milan itu akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, pada Januari mendatang.

      

Kabar tersebut diungkapkan jurnalis kondang Italia Gianluci Di Marzio. Editor di laman Calciomercato.com tersebut mengkalim bahwa Atletico sudah sepakat dengan Chelsea untuk meminjam Torres dalam waktu 18 bulan.

      

Sementara itu, kontrak peminjamannya dengan AC Milan akan diputus pada Januari mendatang. Padahal, dalam kesepakatan awal dinyatakan bahwa masa pinjaman Torres di Milan akan berlangsung selama dua tahun.  

    

Kabar ini muncul 24 jam setelah Liverpool juga menyatakan minat untuk memboyong Torres. Sejumlah surat kabar Inggris memberitakan bahwa Manajer Liverpool Brendan Rodgers sudah menyiapkan dana 10 juta pounds atau sekitar Rp 194 miliar untuk membeli Torres dari Chelsea.

    

MILAN -  Fernando Torres kembali menjadi "bintang" dalam bursa transfer. Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke AC Milan itu akan kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News