Torres Merasa Belum 'On Fire'

Torres Merasa Belum 'On Fire'
Torres Merasa Belum 'On Fire'
LIVERPOOL - Fernando Torres banjir pujian kemarin. Banyak pihak menganggap striker Liverpool itu telah menemukan permainan terbaiknya setelah dua kali mengoyak gawang Chelsea. Tambahan dua gol melengkapi torehan gol Torres di Premier League menjadi 60 gol dalam 90 laga.

Tapi, Torres ternyata tidak sependapat. El Nino - julukan Torres - menilai dirinya belum berada dalam permainan puncaknya alias on fire. Dengan torehan hanya empat gol dalam 13 laga sepanjang musim ini, Torres merasa masih bisa lebih baik lagi.

"Setiap hari, saya merasa lebih baik dan terus membaik. Saya terus improve. Saya tidak tahu apakah penampilan terbaik saya akan datang dalam waktu dekat atau tidak. Tapi, saya harap segera," kata Torres sebagaimana dilansir BBC.

Torres menepis apabila penampilannya yang buruk di awal musim merupakan dampak psikologis akibat serentetan cedera yang membekapnya dari Januari sampai Juli. Dari operasi lutut pada 18 April lalu hingga cedera hamstring dan cedera pangkal paha.

LIVERPOOL - Fernando Torres banjir pujian kemarin. Banyak pihak menganggap striker Liverpool itu telah menemukan permainan terbaiknya setelah dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News